Hi Sipud

Hi Sipud



Hi Sipud
Kamu tuh ngapain sih lama lama kuliah betah banget ya di kampus ? sekalian aja jadi satpam kampus .
Maaf yaa..soalnya keingetan adek saya yang kuliah hampir 7 Tahun lamannya. Sumpah deh gak ngerti apa aja yang dikerjain sampai skripsi aja butuh waktu 2 tahun. Bayangin deh berapa rupiah yang mama saya habiskan untuk menguliahkan adik saya yang gak lulus lulus itu. Ya mungkin kamu bisa sedikit belajar dari sini.
Tahun kelima memang ada tanda tanda adikku mau lulus. Tapi gitu, Pud. Ada aja gangguannya. Skripsi dah mau beres malah Dosen pembimbingnya meninggal dunia. Rempong nyari penggantinya lagi dunk. Dapet sih malah yang ini dosennya doyan banget keluar negri jarang dikampus. Yang bikin nyesek. Papa belum sempet ngelihat adikku jadi sarjana dah keburu meninggal dunia. Padahal Beliau pengen banget lihat anak laki laki yang dibanggainnya jadi  Sarjana Teknik. Dari situlah adikku terpicu untuk segera lulus. Gak tega lihat mama banting tulang bayar SPP bayar uang kos, uang makan dianya malah enak enakan tiduran dikos. Waktu itu aku control terus adikku untuk tetap menyalakan laptopnya setiap hari jadi kalau ad aide langsung ketik langsung.
Mama sampai dibela belain anterin barang pesanan hujan hujanan dikumpulin  seperak dua perak buat biaya hidup yang lagi skripsi masa tega yang diperjuangin tidur tidur santai di kos  kosan. Gak ada alasan gak ada ide. Cari unk idennya. Kalau semangatnya hilang pacu terus gimana pun carannya. Kasihan orangtua yang udah berjuang mati matiin nguliahin kamu.
Udah ya pud. Mudah mudahan kamu bisa bangun dari mimpi indahmu. Dan segera nyalakan laptopmu untuk menyelesaikan kuliahmu. Enak loh jadi wisudawati
 "postingan ini diikutsertakan pada #Sipud1stGiveAway"


5 komentar:

  1. Orang tua memang selalu berjuang apapun demi anak-anaknya ya... :)
    Terimakasih Mbak Ika sudah ikutan.. :)

    BalasHapus
  2. Hahaha itu pud sipud dengerin ehhh diwoco deng...
    Setuju nemen aku dg tulisan ini. Soale pernah jd korban skripnya sipud wkwkwkw

    BalasHapus
  3. @si Ipud. Semoga bisa menginspirasi ya
    @Masfuadi : Teman adik saya juga kah?, heheh

    BalasHapus
  4. aq juga nggak tau mbak kenal sama sipud ini dimana hahaha... dibilang teman ini juga gak kenal.. dibilang gak kenal ini juga pernah ketemu.. ya pokokya q suka aja baca tulisan diblog ini. :D

    BalasHapus
  5. @Masfuadi :Makasih sudah berkunjung. sipud itu bukannya binatang yang mungil itu ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda