FF Cinta Pertama Angela oh Angela

FF Cinta Pertama Angela oh Angela



Di sebuah ruang keluarga dengan gaya asitektur modern. Terdapat dua orang kakak adik yang sedang membahas persoalan yang cukup rumit Tak jarang mereka berdebat hebat terdengar alur suara yang meninggi ketika perdebatan berlangsung.
“Kau pernah bilang, aku bisa jalan dengan teman bermainmu. Tapi kenapa saat aku jalan dengan Angela kau marah marah dan menarik tangan Angela sangat kasar. Memangnya Angela adalah milikmu?"
“Kamu yang harusnya mengalah. Angela menjadi  teman bermainku sudah  sangat lama. Kau  mengenalnya baru baru ini saja. Kau ada dimana ketika angela kesepian dan digangguin Rudi dan Mike. Mereka hampir mematahkan pergelangan tangannya Angela”
“Tenang saja kalau Angela bersamaku. Dia tidak pernah diganggu lagi Rudy dan Mike. Aku akan selalu menjaganya sampai kapanpun “
 First Love Quotes



“Ada Apa denganmu? Kau jatuh cinta dengan teman baikku de?"
“ Saat aku punya uang nanti, aku akan belikan gaun yang indah dan sepatu yang baru buat Angela. Sepertinya aku jatuh cinta pada pandangan pertama ketika Angela menggunakan gaun berwarna merah jambu”
“Aku tak akan mengijinkan Angela pergi dariku. Dia teman baikku. Jika dia bersamamu. Lalu dengan siapa aku akan bermain.
“Ada Robin, Tom Tom dan Jery. Kakak harus mengalah sama adeknya. Itu pesan ibu, Kak. Apalagi ini untuk kebahagian adik satu satunya
“Kakak bosan mengalah sama kamu terus. Yang sayang Angela bukan hanya kamu tapi kakak sayang Angela juga. Kakak tak mau memberikannya padamu kau pergilah dengan monika.
“Tidak kak, Monika bau dan jarang mandi”
“Apa, dia rajin mandi kok. Pokoknya kau dengan Monika saja. Kakak masih senang bermain dengan Angela.
“Tapi yang aku cintai hanya Angela. Dia cinta pertamaku. Bukannya Monika
ketika kedua kakak beradik  bertengkar, di sudut ruangan lain seorang ibu membawa nampan berisi cemilan dan dua gelas susu hangat untuk kedua anak balitannya.
“ Sudahlah. Jangan berantem terus. Nanti ibu belikan Barby baru buat kakak. Barby itu kasihkan dulu adikmu lagian kaki sama tangannya patah belum sempat ibu betulin waktu mike tidak sengaja injak pake sepeda roda tigannya. Besok ibu belikan barby yang baru yang lebih cantik dari barby itu.”
“Asyiiik Kakak dibelikan barby baru sama ibu”
Si Kakak lompat lompat kegirangan karena mendengar mau dibelikan mainan baru sedangkan si adik tengah asyik bermain dengan barby lama kakaknya. Ia tempatkan barby Angela di jok samping mobil mobilan remote controlnya.

diikutsertakan dalam GA . FF



1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda