Antara Tadarus dan Quick Count

Antara Tadarus dan Quick Count




Bulan puasa bulan penuh rahmat bulan yang mestinya diisi dengan beribadah kepada Allah Swt. namun ada yang berbeda dengan bulan puasa saat ini karena di barengi dengan pesta demokrasi memilih presiden dan wakil presiden periode 2014-2019. Bulan puasa sebelumnya Masjid dipenuhi para Jamaah untuk tadarus bersama menjelang buka puasa atau setelah shalat tarawih.Namun ada yang berbeda pada tanggal 9 Juli 2014 kemarin. ketika dilangsungkan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden RI Periode 2014-2019 Jamaah masjid mengasingkan Alqur'annya dan memilik membahas hasil Quick Count.
Godaan terbesar kali ini dimana berita yang sedang hangat hangatnya dibahas hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia ini membuat masjid ramai membahas hasil Quick Count dibandingan suara orang bertadarus.

Seharusnya butuh pengendalian diri sebagaimana kita mengendalikan hawa nafsu dahaga dan lapar ketika berpuasa. Masjid tempatnya beribadah dan tempat mendekatkan diri kepada Allah SWT terlebih di saat bulan penuh Rahmat saat ini. Ada tempatnya kita membahas urusan pemilu disaat urusan Ibadah kita telah selesai kita tunaikan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda