Anti mainstream

Anti mainstream


Pertengkaran itu bisa menjadi masalah biasa atau berubah menjadi masalah luar biasa.
Pernah dunk merasa gondok banget ngerasa gak salah tapi  terus terusan dibombadir dengan tuduhan tuduhan yang gak bener. kalau aku denger dari curhatan temen, saudara dan beberapa orang yang kadang curhat colongan di angkot tentang masalahnya seolah gak ada yang denger gitu penumpang sebelahnya :P, kayaknya hampir semua sama deh pernah terus terusan disudutkan untuk apa yang tidak dilakukan. gak tahu emang orang zaman sekarang doyannya mencari pembenaran atau emang lagi doyan marah tapi kayaknya kesalahan kita tuh segunung yang  sebentar lagi mau diletuskan .



pernah melakukan tindakan anti mainstream untuk ngebuktiin tindakan kamu benar ketika ucapan sama sekali gak di dengar? aku, Pernaaaaahhh..hihi kayak pahlawan banget deh...
neh kesel banget pas malam itu aku demam dituduh macam macam dengan pasanganku saat itu emang lagi loooooooooooooooong distance. Jakarta- Kuningan. dah setelah keesokannya kucek hapeku banyak banget sms berantai isinya...hhihi gimana seh kalau orang rindu menggila tapi gak ditanggapi kadang otak rada konslet kalau di dunia ini ngehubungi orang bukan cuma pake hape aja bisa lewat telepon rumah khan contohnya aja. ngehubungi orang rumah juga bisa kalii...gak usah lebay juga
kesal bin marah pagi pagi tanpa mandi dan sikat gigi aku ambil kunci motor Fino Fl ku yang kuberi nama si windy keren khan namanya.
Sumber : Besok mau tempelin hello kitty biar tambah imut





jam 6 pagi aku melaju dari kuningan dengan windy si motor Finno ini. karena jalanan sepi jam 7 sudah sampai perbatasan indramayu deh. sebelum eretan indramayu aku isi bensin Rp. 15.000 dan aku isi lagi di daerah bekasi timur. Rp. 15.000. sampai Halim Jakarta Timur bensinnya masih ada tuh. berkat si Finno kelar juga masalahku. do'i terpukau and terpukul juga melihat tindakan anti mainstream gue. lumayan sisanya buat makan nasi padang yang Rp. 12.000 an sama es teh Rp. 3.000. kadang kesungguhan cinta emang kudu dibuktikan dengan tindakan anti mainstream juga kali yaa... tahu deh dari dulu cinta gak pernah berubah selalu minta tumbal mulu :P neh cinta pada pesugihan yaa :(
ini kisahku deng Finno, kisahmu bagaimana?














http://www.youtube.com/watch?v=XdI1CHTM4Mw

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda