Bali Bali

Bali Bali

Sebagai umat muslim, ketika ditanya negri mana yang ingin di kunjungi?. jawabannya pasti pergi haji ke Mekkah. ah. kapan bisa terwujud? tabunganku pun selalu ludes di akhir bulan. :(

Lalu kemana lagi ? Bali...hah ? Iya saya belum pernah ke bali. hiks #nangisdipojokan.
Kamu tahu kegilaan aku ingin ke Bali.?
Bali sebenarnya sangat mudah dijangkau naik bus atau naik pesawat. tapi entahlah nyatanya sampai sekarang kota yang belum aku singgahi adalah bali. mungkin bisa dibilang tak ada kesempatan. nyatanya lombok kota yang lebih jauh dari Bali saja pernah aku sambangi. aku hanya melihat bali dari udara. rasanyactuh sakit. kutunjukan telunjuk tanganku di jendela kabin pesawat "harusnya aku kesana"

Dan dahulu Beberapa tahun silam ketika aku kecil keluarga adiknya papaku berjanji akan mengajakku kebali melalui jalan darat naik mobil pribadi. namun nyatanya hanya sampai banyuwangi #sakitbanget aku cuma tinggal nyebrang bali ada disana. aku memandang lautan luas ketika mobil harus bebalik arah menuju jakarta lagi.

Aku tah pernah berjodoh dengan bali.
ada apa di bali?
Ada pantai yang eksotik. Saya ingin ke Nusa dua Bali. Gianyar. Kuta dan banyak lagi. yang jelas saya ingin ke bali kota yang saya impikan dari dulu. kota impian saya saat kecil.


 Ketika masih kuliah saya pernah nekat naik motor dari Yogyakarta tujuannya ke bali. tapi bodohnya saya di nyampe disurabaya mampir terlebih dahulu ke rumah saudara. otomatislah saudara saya memulangkan saya kembali ke yogyakarta dengan beragai ancaman tentunya.

ada apa dengan saya. setiap ingin ke bali banyak sekali halangannya. bahkan ketika suami menawarkan ulan madu ke mana diawal pernikahan kami.? saya bilang. Bali yah. walau diawal setuju entah sampai saat ini saya belum menginjakan kaki ke bali. kita akhirnya ke Bromo.

Please deh ...saya ingin ke bali. Bali itu adanya disini#sambilnunjukatlas




Semoga Airasia bisa mewujudkan cita cita masa kecil saya jalan jalan ke bali. ayolah air asia saya ingin menginjakan kaki saya ke Bali. kota impian masa kecil saya.

Diikutsertakan dalam https://www.facebook.com/notes/airasiaindonesia/kompetisi-blog-10-tahun-airasia-indonesia/810741058958974



Jepang. Iya Jepang negri sakura. dan saya ingin melihat sakura yang bermekaran dimana mana.

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda