Menjadi Istri Idaman Dunia Akhirat

Menjadi Istri Idaman Dunia Akhirat

Parenting gaya hidup
Cukup tercengang melihat acara di televisi,  ada ibu inspiratif yang membangun 4 rumah sakit dari hasil jerih payahnya mencuci pakaian dan menjadi OB sedangkan suaminya seorang dokter yang dibiayai juga pendidikannya oleh istrinya. kembali mengaca, sudahkan menjadi istri idaman dunia akhirat. Dan pada akhirnya acara tersebut membuat saya introspeksi sekaligus mengubah pola pikir saya untuk memperbaiki konsep diri menjadi istri idaman dunia akhirat versi saya. iya, sesuai kemampuan saya dunk. Istri idaman dunia akhirat menurut saya adalah dimana suami dan Allah swt meridhoi apa yang dilakukan/ diperjuangkan istri.
1. Tetap bisa Puasa Senin Kamis dan Sunnah Rasul di senin malam dan kamis malam.

2. Bisa bersodaqoh kepada anak yatim piatu juga menyenangkan suami dengan makanan yang dihidangkan di meja makan

3. Memiliki waktu untuk kegiatan sosial namun tidak lupa dengan pekerjaan rumah tangga

4. Bisa membantu menyekolahkan anak yatim piatu namun tidak lupa mengecek hapalan ayat anak di rumah.

5. Bisa tampil sopan di masyarakat dan tampil cantik nan menawan dihadapan suami.

sebagai manusia ada kalanya kita punya target sosial yang ingin dicapai namun ada baiknya fitrah kita sebagai seorang istri maupun ibu  harus juga di laksanakan secara tuntas.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba GA Istri yang  baik


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda