Hape Jadul

Hape Jadul



Geram sekali saat disinggung hanya bisa pinjam hape bokap untuk nelpon atau sms. Kenapa sih ayah tak bisa membelikan hape buatku. Ya buatku. Gak usah dibagi bagi dengan anggota keluarga lain sehingga kalau ada sms Ibu, Ayah dan Kakak gak usah tahu.

Ayah Anggun memang sangat aneh, dengan penghasilannya sebagai kepala sekolah di SD Negeri, tentunya sangat memungkinkan untuk membeli hape untuk seluruh keluarga, sehingga Anggun tak perlu bergantian dengan Ari untuk sms teman temannya.

” Hallo, dengan kediaman Bapak Radjiman, Ibu Rohaya, Ari dan Anggun bisa dibantu? Kalimat wajib yang selalu terucap ketika hape berdering. Sedikit aneh tapi itulah peraturan keluarga. Kenapa juga ayah tidak pasang telepon rumah, saat kutanyakan ayah hanya tersenyum tanpa jawaban. Huft, sampai kapan peraturan ini selesai. Ayah hanya menjawab, ” sampai kalian punya uang untuk membeli hape sendiri”. Pelit banget!

Hape Nokia seri 3210. hape pertama yang muncul tahun 1999 silam dan hingga sekarang masih ada di rumah bapak Radjiman. Kalau untuk batrai neh hape jarang lowbat. Beneran deh dibanting berapa kali juga neh hape hidup terus sampai ”eneg” sendiri liatnya.



              

Nokia 3210
cedit *sengaja dibuat tidur biar bisa bobo dengan tenang*

            Kubenar benar menantikan kapan hape ini tamat riwayatnya sehingga keluarga kami bisa menikmati fasilitas smartphone yang terbaru. Ayah berjanji kalau hape ini rusak gak bisa bunyi gak hidup lagi, ayah akan membeli hape baru .Tapi jika ketahuan hilang jangan harap dirumah ini ada alat komunikasi yang namanya hape. jadul jadul gini tapi  berati banget. Awas aja kalau aku sudah punya uang sendiri. bakalan kusewa buldozer buat ngancurin hape yang gak mati mati ini.


Diikutkan dalam lomba blog

Flashfiction. 

Hape Jadul. Ika Candra. FF



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda