Pemuda sebagai Motor Penggerak

Pemuda sebagai Motor Penggerak





Jika bukan kita, siapa lagi yang akan mengisi kemerdekaan.Simbah? dah cape berjuang untuk kemerdekaan. Orangtua? dan cape ngurusin kita dari kecil. Inilah waktunya kitalah buat mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif. :(
Apa sih pentingnya memeriahkan HUT Kemerdekaan dan HUT Kuningan?
Penting bangetlah sepenting aku memikirkan bagaimana kamu hidup tanpa aku. hampa khan, halah!!
1. Pengingat
 Buat ngingetin tuh perjuangan simbah kita orangtua kita bahkan mbahnya simbah kita yang dengan darah dan airmata berjuang memerdekakan indonesia. simbahku pejuang loh. Beliau pejuang garis terdepan menumpas PKI dari kota madiun. itu kata simbah. dan aku bangga.
Tahu kah kamu pejuang veteran seperti simbahku bahagia banget kalau perjuangannya diinget sama cucu cucunya dan cucunya bangga dengan perjuangannya. padahal simbah gak terima bintang perhargaan dari pemerintah. simbah cukup bahagia dengan bintang perhargaan dari cucunya telah mengenang perjuangannya
2. Buat ngecharge lagi semangat patrotisme dan kebangsaan
 Agar kita ngerti bagaimana perjuangan simbah and pada insyaf gak iseng jualin pulau atau aset negara ke pihak asing. Pada insyaf dunk. di NKRI itu ada darah pejuang dan untaian doa dan jihadnya  para shuhada
3. Memotivasi generasi muda untuk cinta Indonesia
Please deh jangan beda pendapat sendikit langsung suruh pindah dari Indonesia. Aku tahu, kamu tuh gak bisa hidup tanpa aku. kalau aku pindah kamu pasti kesepian. aku takut kamu frustasi mikirin aku #Halah
Ayo dunk generasi muda berjuang lagi menghasilkan karya nyata. STOP Bully Stop Sara...pokokya 
PatriotIsMe, Advan, Damniloveindonesia

Jangan tanya apa yang telah negara lakukan pada kita. tapi tanyakan kepada diri kita apa yang telah kita lakukan untuk negara #PatriotIsMe #Advan #damniloveindonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda