Pengalaman hamil bersama Sunpride

Pengalaman hamil bersama Sunpride

Parenting gaya hidup motivasi
Pengalaman hamil anak pertama sedikit banyak memberi pelajaran bagi saya pribadi menghadapi mual mual di trimester awal. Saat saat terberat itulah ketika saya bersahabat dengan mual mual.boleh dibilang saya ngidam pisang dari Sunpride.Hanya pisang merek Sunpride yang masuk ke perut saya. Pisangnya gak bikin mual dan bisa buat saya tetap bugar di trimester awal kehamilan.
Setelah ngidam pisang saya justru ngidam buah buahan lokal. namun kadang suka tidak manis. Ada apa dengan buah buahan lokal kita? kenapa justru rasannya lebih masam dibandingkan buah impor?Semangka impor tanpa biji jauh lebih manis dibandingkan semangka lokal.



1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda