Liburan Mima bareng sepeda Polygon

Liburan Mima bareng sepeda Polygon

Parenting gaya hidup motivasi
Kring - kring gowes gowes. Suka banget dengan budaya masyarakat Yogyakarta melakukan aktivitasnnya dengan sepeda. di Yogyakarta sendiri sudah tidak terlalu banyak yang menggunakan sepeda onthel. biasanya yang menggunakan usia lanjut atau kalangan yang pencinta sepeda antik. kamu?

Seperti pagi cerah ini, aku bareng mima anakku pergi jalan jalan naik sepeda. jalan jalan pake sepeda? bukannya pake kaki ya? widiih, yang nenteng anaknya naik sepeda ke pasar Pendulan Sleman Yogyakarta berjibun.
Dan banyak banget sepeda yang mereka gunakan mereknya Polygon. Iya, Polygon. Kamu?
Aku Polygon, Kamu Polygon Mereka juga Polygon. semuannya  pakai Polygon.

Terus kenapa sih mereka kita suka Polygon?
Polygon itu enak dipakai, nyaman dan ringan dan modelnya simple nan elegan.

Dan anak anak balita seusia mima udah pada mahir naik sepeda. widih mana yang dinaikin sepeda gede gede lagi. Imbasnya liburan kami ke Yogjakarta, mima berhasil merayu bapaknya untuk membeli Polygon warna pink impiannya.

Sayangnya sepeda untuk usia 2 tahun belum ada. akhirnya kami membeli sepeda masa depan. iya buat tabungan 3 tahun kedepan. sepedannya kegedean. mimanya kekecilan. tapi ya kerennya sepeda Polygon. dibawannya ringan dan untuk anak yang baru belajar naik sepeda juga lebih safety. dibiarin naik sendiri juga Ajeg. gak gampang jatuh. lihat deh videonya, mima gak mau di pegangin pengen belajar sendiri. bener khan itu artinya sepeda Polygon itu bagus banget. untuk anak usia 2 tahun aja berani pake sepeda sendiri. (inget loh kata katanya anak kecil khan jujur gak mungkin bohong). kata mima, " udah jangan dipegangin, ibunya sana aja, nih gak jatuh khan!!"



https://www.facebook.com/photo.php?fbid=938520656158117&set=a.525131920830328.124170.100000005750111&type=1&theater


Bukannya gak mau beli sepeda yang rada kecilan. tapi sudah nyari ke seluruh Yogyakarta sepeda Polygon untuk usia Balita belum ada. cuma ada yang ini aja warnanya tinggal warna kuning sama pink.  dan karena mima pencinta pink sejati. makannya pilih pink. Sebenarnya sepedannya ada keranjang warna putih di bagian depannya namun sudah dicopot sama mima. maklumlah anakku tenagannya rada super buat bongkar bongkar.
Ah andai dulu bisa ngecek sepedannya ke sini http://store-id.polygonbikes.com/ jadi gak usah muter muter Yogyakarta nyari sepeda khan.

Yang lebih gokil Polygonnya Mima itu kuat banget sebelum beli penjualnya bilang, " kalau enggak percaya bapak bisa kok coba ngegowes sepedanya,"  Saya?" . "Iya, Bapak" Sambil menunjuk pria yang memiliki berat badan diatas 90 kilo #tutupmuka. Dengan tatapan cemas dan  takut sepeda hancur di naikin suami ," Oh no, please semua penjuru Yogyakarta sudah aku singgahi buat nyari Polygon mini kalau nih sepeda hancur, #nelenludah. "sudahlah, cobalah" jawabku ketika suami menungu izin dariku.
http://instagram.com/p/zHZLFxLeRI/?modal=true

Hag  hag hag. Baiklah saudara saudara tuh sepeda berhasil suami gowes dengan sangat mulus, tanpa hambatan sedikit pun sepeda melintas dengan baik. " Ok, kami beli yang ini."

Jadi, tanya dunk padaku  sepeda dengan merek apa yang bagus, tahan lama, aman dan nilai jualnya tinggi terutama  buat anak balita ?
"Aku jawab pasti Polygon dunk, produk anak negri loh"

lihat aja kekuatan body (alluminium alloy frame) sepeda mini ini dinaikin dengan bobot diatas 80 kilo saja masih baik baik saja.  jadi tidak perlu khawatir dengan ketahanannya. Kalau beneran dia aluminium alloy dia ga bakalan karatan & mau dibanting kayak apa juga ga bakal patah kecuali diinjek mobil itu dah lain soal,

Yang perlu diperhatikan kekuatannya jika sepeda mau dinaikin sama orang yang bobotnya cukup berat adalah pelek dan as roda. Makin tebal diameter as roda biasanya makin kuat (dan makin mahal), dan pelek yang bagus adalah yang lapisannya dobel, jadi kalo dia kena lubang, jeruji ga gampang geser karena konstruksinya yg rigid.

Kerennya memiliki sepeda Polygon seperti membeli motor saja. kita bisa menservise gratis sepeda ini kalau terjadi kerusakan. pokoknya asyik deh memiliki sepeda sekelas Polygon.
Kalau ada rezeki aku juga pengen punya sepeda Polygon warna putih. biar bisa bareng bareng gowes gowes di Car free day. seru khan bisa sepedaan sama sama. olah raga khan investasi kesehatan masa depan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Nayma

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda